10 Tips Untuk Menjaga Gigi Kuat dan Sehat Ketika Anda Beranjak Tua

5:37:00 AM

Ikuti kami 10 tips di bawah ini untuk mengetahui gambaran tentang bagaimana untuk menjaga gigi anda kuat dan sehat dan bagaimana anda dapat meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan.


1.              Nutrisi
Apa yang anda masukkan ke dalam mulut anda dapat mempengaruhi kesehatan gigi dan gusi. Memilih makanan yang tepat di awal kehidupan dapat sangat bermanfaat sepanjang seluruh hidup anda. Mulut penuh kuman dan bakteri (plak) yang berkembang pada tepung dan gula diproduksi yang ditemukan dalam makanan yang anda makan. Ketika anda tidak menghapus plak asam diproduksi yang menyerang enamel pada gigi dan akhirnya menyebabkan kerusakan. Memilih makanan yang rendah gula dan pati akan mengurangi asam yang dihasilkan.
2.              Benang
Mayoritas penduduk yang menggunakan benang secara teratur tidak menggunakannya dengan benar. Aku menyamakan flossing buruk untuk mencoba untuk membersihkan kolam renang dengan kuas menggosok. Jika anda tidak bersih antara gigi, anda sedang membersihkan hanya 60 persen dari permukaan gigi. Untuk secara efektif menghilangkan plak, anda perlu untuk menghubungkan benang seperti c di sekitar gigi, sehingga kait keluar plak dari antara titik kontak gigi. Profesi gigi telah mendorong itu selama 20 tahun, namun kita punya hanya lima persen dari populasi untuk melakukannya — karena mengesalkan. Kebanyakan dokter merekomendasikan sikat interdental — sikat kecil yang bisa tepat di bawah garis gusi. Mereka jauh lebih mudah untuk menggunakan, dan mendapatkan ke dalam kurva dari gigi sehingga lebih mudah untuk membersihkan setiap sisi gigi.

3.               Kunjungi Ke Dokter Gigi
Ada dua alasan orang tidak mengunjungi dokter gigi mereka secara teratur. Salah satunya adalah 'the gugup pasien'. Pengalaman buruk dan takut suntikan adalah dua alasan paling umum untuk kegelisahan ini. Dan kemudian ada 'pasien takut rasa sakit untuk saku hip'. Namun, menghabiskan uang untuk menjaga kesehatan mulut anda sekarang akan menghemat uang besar di ujung, dan gigi anda akan berterima kasih untuk itu dengan tetap!

4.              Grinding dan Mengepalkan
Anda memiliki 3 tenggat waktu dan bos anda hanya melempar lebih banyak pekerjaan anda. Mengepalkan! Anda berkonsentrasi begitu keras pada cross-stitch bahwa kau akan juling. Menggiling! Sekarang tidak semua dari kita tahu bahwa kita melakukan hal ini. Kadang-kadang itu terjadi saat anda tidur. Mengepalkan dan grinding dapat membuat anda bangun di pagi hari dengan sakit otot-otot wajah dan dapat juga retak, chip dan memakai gigi anda. Tidak banyak orang tahu bahwa dokter gigi anda dapat membantu dengan ini. Jika anda mengalami salah satu masalah ini, meminta anda bagaimana mereka dapat membantu dokter gigi.

5.              Rokok
Anda tidak perlu menjadi seorang jenius untuk mengetahui bahwa merokok buruk bagi kesehatan umum anda, tetapi apakah anda tahu bahwa merokok mengurangi aliran darah ke mulut anda, sehingga peluang lebih besar untuk mengembangkan penyakit periodontal dan kanker rongga mulut. Bukan hanya itu, jika anda seorang perokok dan memiliki semua jenis operasi atau perawatan gigi, merokok mengurangi kemampuan revasularisation (penyembuhan) tulang dan jaringan lunak. Plus jangan lupa bau mulut, bau pakaian dan gigi kuning.

6.              Permen Karet
Jika anda menonton televisi anda tahu bahwa permen karet setelah makan menghasilkan aliran air liur, tetapi apakah anda tahu bahwa permen karet dapat benar-benar meningkatkan kewaspadaan anda sebesar 10% dengan meningkatkan aliran darah ke otak menurut sebuah studi baru di jepang. Jadi selain menetralisir asam dan membersihkan gigi, permen karet meningkatkan keterampilan motorik. Mengunyah bahagia!

7.              Melembutkan Sikat Gigi
Anda tidak harus menggunakan sikat gigi keras. Sikat gigi keras menyebabkan abrasi untuk enamel pada gigi, yang kemudian mengekspos dentin anda membuat gigi anda muncul lebih kekuningan. Bilas sikat gigi anda dengan air panas sebelum menggunakannya untuk melunakkan bulu.

8.              Mengubah Sikat Gigi
Mengubah sikat gigi anda penting dalam menjaga kebersihan mulut anda dalam kondisi baik. Sikat gigi harus diganti setiap 3 bulan karena ketidakefektifan setelah ini. Mulut anda juga penuh dengan bakteri, yang transfer untuk sikat gigi anda setelah setiap penggunaan. Dan tahukah anda bahwa 80% dari bakteri yang ditemukan di mulut anda bukanlah pada gigi anda? Mereka berada dalam sulit untuk mencapai tempat-tempat dan jaringan lunak di mulut anda seperti lidah pipi dan gusi.

9.              Gunakan Sedotan
Ketika minum dokter gigi setiap mimpi terburuk-minuman ringan atau soda; gunakan sedotan. Menggunakan sedotan akan bypass asam untuk gigi anda. Anda masih perlu bilas mulut anda dengan air setelah minum privilege ini, dan jika anda adalah konsumen biasa anda harus menggunakan pasta gigi fluoride dan melihat dokter gigi untuk check-up rutin.

10.          Batas Ngemil
Jika anda makan 3 kali sehari tanpa karbohidrat atau gula di antara menu, maka tidak ada perlu untuk membaca. Namun, jika anda seperti sebagian besar populasi dan cant menolak sedikit ngemil antara menu kemudian lanjutkan membaca. Lain camilan dengan gula yang anda miliki antara menu (buah, jus, manis kopi, lembut minuman dll) lubang yang lebih anda akan mendapatkan. Jika anda digembalakan kompulsif yang penting bahwa anda ingat ini 10 tombol untuk menjaga gigi kuat



Previous
Next Post »
0 Komentar

Unggulan Post

Warna Feses Bisa Menunjukkan Kondisi Kesehatan Anda.

Karikatur Fese dalam usus manusia  Feses merupakan hasil kotoran dari proses pencernaan. Kotoran ini terdiri dari sisa-sisa makanan yang tid...